Piksel Komunika Divisi Peralatan Safety
Safety Equipments Instalasi Maintenance
Pilih Produk Transfer dan Konfirmasi
Nasib Gedung yang Tidak Aman

pikselKOMUNIKA divisi Peralatan Safety


pikselKOMUNIKA divisi peralatan safety termasuk ke dalam divisi PERDAGANGAN UMUM dari pikselKOMUNIKA secara keseluruhan.
Divisi ini meyediakan beragam peralatan standar yang dibutuhkan untuk melengkapi persyaratan keamanan sebuah gedung perkantoran, bisnis, usaha, ruko, rukan, sekolah, dan lain sebagainya. Bahkan dapat juga digunakan di rumah Anda agar Anda dan keluarga aman dan tenang.
Kami menyediakan alat-alat safety seperti FIRE ALARM SYSTEM, TABUNG PEMADAM API, MACAM-MACAM ALARM, HYDRANT dan SELANG PEMADAM API, JAKET ANTI API, SMOKE DETECTOR, CCTV, KAPAK PEMECAH KACA, TANGGA DARURAT, HELM PROYEK, SEPATU BOOTS, SARUNG TANGAN ANTI API, PERAHU KARET, BAN dan PELAMPUNG untuk KEADAAN DARURAT, dan produk-produk lainnya. Tidak hanya menyediakan produk, kami juga siap melakukan INSTALASI dan PERAWATAN PRODUK.
Keselamatan diri Anda dan keluarga adalah hal yang sangat penting yang harus diperhatikan secara detail. Kami membantu Anda untuk memenuhi hal tersebut agar Anda dapat hidup tenang dan aman.